• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anies: Orang Sulsel adalah Pemberani Tempatnya Pejuang, Idealisme Tak Bisa Diperjualbelikan

    Sabtu, 10 Desember 2022, 23:38 WIB Last Updated 2022-12-10T16:38:46Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    Anies Rasyid Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta hari ini hadir di Makassar Sulawesi Selatan bertemu para Tokoh Ormas dan Simpatisan serta Mahasiswa Pasca Sarjana UMI (Universitas Muslim Indonesia), Sabtu (10/13/2022).

    Ribuan simpatisan Anies menyemut sejak kedatangannya di Bandara Sultan Hasanuddin. Beberapa Agenda Anies selama kunjungan Silaturohmi di Makassar antara lain, Pertemuan simpatisan di Celebes Convention Center (CCC) Jln Tsnjungbunga Makassar, Memberi Kuliah Umum di Program PascaSarjana UMI Makassar, serta menghadiri pengukuhan pengurus DPC Partai Nasdem Kab Pangkep .

    "Saya bersyukur bisa datang kembali ke negeri para Pemberani, Sulsel adalah kota para pejuang. Idealisme tak bisa diperjualbelikan", kata Anies disambut dengan teriakan "Anies Presiden, Anies Presiden", oleh para simpatisannya. 

    Anies mengajak untuk bekerjasama, bersatu dan saling menguatkan demi perubahan Indonesia yang lebih baik dimasa datang. Ajaklah sanak keluarga, tetangga dan teman semua untuk saling menguatkan, kita ini mempersatukan bukan mencerai beraikan, teriak Anies. 
    Puluhan ribu pengagum Anies memenuhi sepanjang perjalanan dari Bandara menuju lokasi Pertemuan di CCC TanjungBunga, kendaraan roda empat dan roda dua memenuhi jalan raya namun dengan kawalan Aparat dan Petugas internal Partai Nasdem dan ormas pendukung lainnya semua berjalan aman, tertib dan lancar.


    (SamsuHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini