• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022

    Jumat, 11 November 2022, 08:48 WIB Last Updated 2022-11-11T01:48:13Z
    -
    -





    Luwu Timur | BNRI NEWS

    Giat UPTD SD Negeri 258 Sinongko kecamatan Wasuponda, melaksanakan Upacara hari  Panglawan Republik Indonesia 10 November 2022, di halaman sekolah SD Negeri 258 Sinongko.

    Kepala UPTD SD 258 Sinongko kecamatan wasuponda Hasmiati Abby,S.Pd,MM.Pd yang bertindak selaku inspektur Upacara, dalam arahannya didepan Siswa Siswi dan segenap guru menyampaikan bahwa dalam momentum hari Pahlawan 10 November ini mari kita mengenang jasa parah Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan kaum penjajah dengan mengorbankan segenap jiwa dan raganya, demikian segenap jasa para guru dan Kepala Sekolah yang telah wafat mendahului kita, semoga arwah mereka semua di terima disisi Allah.



    Tidak saja para pahlawan yang gugur pemperjuangkan kemerdekaan sebagai pejuang tetapi guru guru yang telah  wafat mendahului kita juga merupakan Pahlawan, Pejuang dalam membangun Insan Cendekiawan, karena jasa dan pengabdian guru, segenap Pemimpin dan generasi Muda dapat berkiprah dalam mengisi pembangunan Negeri ini.

    Kepala UPTD SD Negeri 258 Sinongko dengan segenap guru melanjutkan kegiatannya berziarah ke makam para guru, Pengawas TK dan SD diantaranya Makam S Hamka  Pengawas TK / SD, kecamatan Wasuponda Luwu Timur, Labtor Abby Guru SD Negeri 219 Tabarano Wasuponda dan Sitti Suarni,S.Pd Kepala SD Negeri 277 Palumba Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur. Sebagian guru yang ikut melakukan ziarah kemakam juga merupakan mantan anak didik  Almarhum dan almarhuma, kepala UPTD SD Negeri 258 Sinongko dan segenap guru melakukan foto bersama.



    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini