• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerak Cepat Sat Samapta Polres Toraja Utara Lerai Perkelahian Kelompok

    Kamis, 24 November 2022, 06:37 WIB Last Updated 2022-11-23T23:37:58Z
    -
    -




    Toraja Utara  | BNRI NEWS


    Aksi tawuran antar kelompok kembali berhasil dilerai oleh pihak kepolisian menyusul adanya informasi dari Masyarakat mengenai aksi tawuran antar kelompok yang terjadi di Lapangan Tagari Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara, Selasa (22/11/2022) malam.

    Personel Unit Turjawali Sat Samapta Polres Toraja Utara yang dipimpin Kanit Turjawali Bripka Muh. Imran As’ad saat tiba di TKP sempat melihat langsung aksi tawuran tersebut.

    Melihat aksi tersebut, sontak personel Unit Turjawali langsung bergerak membubarkan puluhan pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran, sedikitnya 15 orang remaja berhasil diamankan beserta dengan 5 unit sepeda motor yang digunakan oleh para pelaku tawuran.

    Dari 15 orang pelaku tawuran yang diamankan, personel Unit Turjawali mendapati salah salah seorang pelaku tawuran RR (17) yang menyimpan benda tajam berupa sebilah taji besi di bawah sadel sepeda motor miliknya.

    Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Toraja Utara AKP Alwi membenarkan hal tersebut, pembubaran aksi tawuran dilakukan setelah adanya laporan dari Masyarakat yang merasa resah dengan aksi tersebut.

    Dalam pembubaran, pihaknya berhasil mengamankan 15 orang pelaku tawuran beserta dengan 5 unit sepeda motor, dari salah satu pelaku tawuran yang diamankan didapati sebilah taji besi yang disimpan di bawah sadel sepeda motor miliknya, jelasnya.


    Guna mencegah aksi tawuran kembali terjadi, 15 orang pelaku tawuran yang berhasil diamankan kemudian di bawa ke Mapolres Toraja Utara, ungkap Kasi Humas.

    Sebelum meninggalkan lokasi aksi tawuran, pihaknya mengimbau kepada Masyarakat agar tidak ragu untuk memberikan informasi mengenai segala aksi yang dinilai dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, tutupnya.

     (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini