• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wasit Juri Persinas Asad Bersama IPSI Kabupaten Ngawi Sukseskan Kapolres Cup III 2022

    Senin, 03 Oktober 2022, 07:05 WIB Last Updated 2022-10-03T00:05:57Z
    -
    -


    NGAWI  |  BNRI NEWS 


    Bertempat di GOR Bung Hatta Ngawi pada Sabtu - Minggu, 1-2 Oktober 2022 Kapolres Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Kapolres Cup III Tahun 2022, diikuti oleh 120 (seratus dua puluh) atlit pencak silat yang berasal dari 8 (delapan) perguruan pencak silat mewakili 19 (sembilan) Polsek se-Kabupaten Ngawi.

    Kejuaraan Kapolres Cup III 2022 ini dibuka langsung oleh AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H, S.I.K, M.I.K  bertujuan untuk menjalin tali silaturohim antar perguruan pencak silat  dan juga mancari bibit-bibit muda berprestasi untuk mengikuti even-even regional, nasional dan bahkan internasional.

    Untuk mensukseskan pelaksanaan kejuaraan kali ini IPSI Kabupaten Ngawi menurunkan sebanyak 17 (tujuh belas) wasit juri yang berasal dari perguruan-perguruan se-Kabupaten Ngawi diantaranya Tapak Suci, PSHT, Pagar Nusa, IKS dan Persinas Asad.

    Wasit Juri asal Persinas Asad yang diturunkan pada even kejuaraan ini diantaranya Yatin, Toyibun dan Bagus Taufiq Nasrulloh.

    Sedangkan atlit Persinas Asad M. Sulthon Habibuloh berhasil meraih juara III kelas E Remaja.

    Bagus Taufiq Nasrulloh salah satu wasit juri dari Persinas Asad,  berharap kedepan atlit-atlit pencak silat dapat lebih melatih diri dan berprestasi mengingat pandemi covid-19 sudah mulai berakhir dan diharapkan akan mulai ada lagi even-even yang akan digelar demi menggali bibit-bibit muda berprestasi.

    (H Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini