• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Dosen Unismuh Makassar Menggelar Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat

    Senin, 17 Oktober 2022, 08:22 WIB Last Updated 2022-10-17T01:22:38Z
    -
    -




    Makassar  | BNRI NEWS 

    Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) tersebut dalam bentuk Pelatihan "Pembuatan Bahan Ajar dengan Media Canva For Edu" di UPT SPF Sekolah Dasar Negeri Patompo II Kota Makassar .


    Kegiatan yang diikuti 20 orang guru SDN PATOMPO II KOTA MAKASSAR .kegiatan ini digelar di AULA SDN PATOMPO II KOTA MAKASSAR Sabtu, 15 Oktober 2022.


    Tim PKM tersebut dipimpin oleh NURUL MAGFIRAH,S.PD., M.Pd sebagai Ketua. Anggotanya terdiri dari LUTFI HAIR DJUNUR, S.T.,M.T. dan RAHMANIA TAHIR, S.Pd., M.Pd. Selain itu, ada dua orang mahasiswa yang juga dilibatkan dalam kegiatan PKM ini


     “Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, sebagai wujud sinergitas antara dosen dan guru dalam pengembagan dunia pendidikan yang lebih kompetitif dalam upaya menyambut digitalisasi dunia pendidikan” ungkap Nurul Magfirah, S.Pd, M.Pd.

    Pelatihan ini memberikan nilai manfaat yang sangat besar terhadap pengembangan kompotensi guru SDN Patompo II dalam menggunakan media pembelajaran yang berbasis IT, Ujar Kepala Sekolah Ibu Hj. Nasrah Latief, S.Pd, diselah acara pembukaan kegiatan PKM ini. 



    Pelatihan adalah merupkan upaya pengetahuan dalam menyusun media pembelajaran, dengan harapan  kegiatan pelatihan ini sebagai solusi dalam meningkatkan keterampilan guru.

    (H Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini