• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Meningkatkan Sinergitas dengan Stakeholder untuk NKRI

    Kamis, 20 Oktober 2022, 08:18 WIB Last Updated 2022-10-20T01:18:51Z
    -
    -



    Karanganyar | BNRI NEWS


    Sesuai surat Permohonan Audiensi Senkom Mitra Polri Kecamatan Tasikmadu yang di kirimkan ke Polsek Tasikmadu, dan di temui di ruang kerjanya Jl. Patiunus, Ngijo Tengah, Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (19/10/22).

    Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Tasikmadu Haryanto menyampaikan Dalam menjalankan tugas dan Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Senkom Mitra Polri adalah Organisasi Masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu Pengamanan lingkungan di sekitarnya atau dimana saja berada.

    "Senkom Mitra Polri memiliki 3 klaster pengabdian, pertama klaster bermitra dengan Polri yang tugasnya  dengan keamanan masyarakat, klaster kedua bermitra dengan TNI yang tugasnya dengan Bela Negara, sedangkan yang ketiga  bermitra dengan BNPB, Basarnas yang tugasnya dengan masalah kemanusiaan dan kebencanaan." tuturnya.

    "Untuk kegiatan rutin yang telah kami laksanakan antara lain Pam NATARU (Natal dan tahun baru) Idul Fitri, TMMD dan di masa pandemi ini kami menerjunkan team tracer covid-19 yang di tugaskan oleh Baharkam Polri ke setiap puskesmas dan tim pemulasaraan jenazah," Imbuh nya.

    Kapolsek Tasikmadu IPTU Teguh Sardiyanto menyampaikan apresiasi dan terimakasih telah meringankan tugas polri, keberadaan Senkom sangat di rasakan oleh masyarakat, kemarin masa pandemi orang ketakutan tetapi senkom di gada terdepan menjadi tim tracking covid-19 dam menjadi tim pemulasaraan jenazah. 

    "Semoga amal sholih Senkom menjadi jariah aamiin, Senkom karanganyar luar biasa aktif sinerginya mantap organisasi oke, kadang saya berpikir banyak kegiatan pasti dananya besar anggarannya dari mana ?" gurauannya


    "Untuk Senkom saya hanya angkat topi penghormatan untuk pengabdiannya semoga sukses semuanya dan semoga jalinan komunikasi sinergi antara Senkom, Polri, TNI dan Pemerintah tetap terjalin baik," pungkasnya.

     (Ghoni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini