• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Torut Canangkan Gerakan Toraja Utara Go Organic

    Kamis, 06 Oktober 2022, 17:30 WIB Last Updated 2022-10-06T10:30:11Z
    -
    -




    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Wakil bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong. ST  mencanangkan Pertanian Go Organic  sekalian pemanfaatan banyaknya lahan tidur , bersama  Kepala  Dinas Pertanian, Lukas Pasarai. Sp .

    sebelum pencanangkan dilaksanakan sosialiasi pupuk organik super humus plus dalam rangka mendukung Toraja Utara go organik, selaku narasumber Praktisi  pertanian organik, Lukas Tandajaya yang juga adalah Ketua Evangelis Explotion dari  Malang berlangsung di ruang pertemuan kantor dinas pertanian Toraja Utara, kecamatan Tallunglipu, Selasa 04/10/2022

    Wakil Bupati Toraja Utara  Feredik Victor Palimbong. ST mengajak semua penyuluh pertanian dan petani  juga petani milenial  untuk bergerak bersama dalam rangka go organik, kalau penyuluh yang mendorong go organik pasti tahun depan jumlah lahan tidur akan bertambah, Jagan biarkan lahan tidur kita di biarkan"

    "Kita harus berkomitmen setalah pertemuan hari ini agar bisa kelihatan hasilnya beberapa bulan kedepan dan tahun depan bisa menigkat, tugas kita adalah melayani masyarakat, tapi lebih dari pada itu tugas kita bukan hanya masyarakat sekarang tetapi generasi selanjutnya"


    "Atas nama pemerintah daerah Toraja Utara saya ucapin terimakasih kepada pak Lukas Ketua EE Yang mau datang dan berbagi di Toraja Utara, kami sangat membutuhkan pengetahuan dan ketersediaan pupuk, karena kita mau Toraja Utara ini go organik" ucap wakil Bupati Toraja Utara.

    Turut dihadiri petani melinial, direktur PERUMDA, penyuluh pertanian apangan , dan sejumpa jajar dinas pertanian Toraja Utara. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini