• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembukaan Fashion Showcase di Hadiri Oleh Wakil Bupati Toraja Utara

    Sabtu, 22 Oktober 2022, 09:50 WIB Last Updated 2022-10-22T02:50:56Z
    -
    -



    Toraja Utara  | BNRI NEWS



    Wakil Bupati Toraja Utara menghadiri fashion showcase   bersama dengan desainer muda kaliber internasional, Dwi Iskandar dan Ikatan keluarga Toraja (IKAT) daerah Bali dengan tema "Exotic Toraja"  di The Apurva Kempinski – Bali.
     
    Kegiatan bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan  seni budaya Toraja melalui Pagelaran busana,  seni craftsmanship, pertunjukan tari dan musik khas Toraja, filosofi toraja, kuliner tradisional, serta keindahan alam Toraja.
     
    Wakil Bupati Toraja Utara  Frederik Viktor Palimbong, ST yang hadir bersama Ibu Damayanti Batti sebagai wakil ketua Dekranasda Kabupaten Toraja Utara menyampaikan
    “Salut dan berterimakasih atas inisiatif dan pelaksanaan  promosi Budaya bidang fashion yang didukung penuh oleh Hotel Apurva  Kempinski Bali  Bersama Fashion Designer Mas Dwi Iskandar dalam tema Exotic Toraja, yang juga didukung IKAT daerah Bali dan Bapak Yohan Tangkesalu, semoga kegiatan seperti ini semakin sering dilaksanakan juga tempat-tempat yang  lain untuk  mengenalkan Budaya dan Alam Toraja sebagai destinasi Wisata  kelas Dunia”. 




    Dalam Kegiatan ini Dwico Fashion Studio bekerja sama dengan The Apurva Kempinski, Nusa Dua Bali. menyelenggarakan pagelaran busana dengan tema Unity in Diversity. Dalam Ajang Promosi ini  tidak hanya akan menampilkan koleksi busana karya terbaru, tetapi juga ingin memperkenalkan tenun Toraja dengan konsep busana casual dan evening, yang ringan dan elegance sekaligus memperkenalkan budaya Toraja. Dimana ada 30 busana yang diperagakan oleh 20 model perempuan, 6 model laki-laki, 2 model penyandang disabilitas, dan 1 model wanita hamil. 



    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini