• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Gelar Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran di Wilayah Toraja Utara

    Sabtu, 01 Oktober 2022, 14:25 WIB Last Updated 2022-10-01T07:25:49Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso beserta rombongan menggelar kunjungan kerja ke beberapa Polsek jajaran.

    Hadir dalam rombongan, Kasat Lantas AKP Ahmadin, Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, Kasat Reskrim AKP Eli Kendek, S.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Mety Marthen Buttu, serta Para Pengurus Bahyangkari.

    Dimulai pada Kamis (29/09/2022), kunjungan kerja pertama dimulai di Polsek Sanggalangi, Polsek Tondon Nanggala, Polsek Sesean, dan Polsek Sa’dan Balusu dilanjutkan hari ini ke Polsek Rantepao, Selasa (30/09/2022).


    Menurut Kapolres Toraja Utara, kunjungan kerja dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi antara pimpinan terhadap personel jajaran serta melihat secara langsung pelaksanaan tugas maupun kendala yang ditemui.

    "Melalui kunjungan kerja diharapkan soliditas internal semakin solid. Disamping itu, beberapa penekanan disampaikan mengenai pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat serta penegak hukum," kata Kapolres.

    Terkait perilaku anggota Polri, Kapolres mengingatkan personel untuk tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dan melanggar hukum serta mencoreng nama baik Institusi.

    "Jaga etika dalam kehidupan sosial, hindari perbuatan tidak pantas, berikan contoh yang baik kepada Masyarakat serta tidak bertindak arogan di lapangan," jelasnya.


    Dalam kunjungan tersebut, didampingi masing-masing Kapolsek, Kapolres juga mengecek kondisi bangunan Mapolsek, mengecek barang inventaris Polsek, dan menyerahkan Inventaris pendukung pelaksanaan tugas unit Intelkam berupa 1 unit komputer. 

    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini