• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Encang Rohadi Tokoh Muda Kota Bekasi Penuh Karya di Jalur Sosial dan Kemasyarakatan

    Jumat, 07 Oktober 2022, 09:55 WIB Last Updated 2022-10-07T02:55:44Z
    -
    -
     

    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Hari ini Kamis (06/10/22), saat yang begitu padat bagi seorang tokoh muda dengan panggilan akrab Encang "Ustadz" Rohadi yang kiprahnya seperti gasing saking kencangnya dalam merajut hari dengan berderet aktivitas sosialnya. 

    Setidaknya hari ini terpantau pagi telah terlibat dalam rapat koordinasi membahas relokasi PKL liar ke dalam Pasar Modern APG, Pasar Semi Induk, Pasar Kota Pondok Gede bersama 2 Camat, 2 Lurah, Satpol PP, Danramil, Kapolsek dan para tokoh serta perwakilan PKL. 

    Belum usai lelahnya, masih berlanjut dengan aktifitas sosial keagamaan yaitu menyantuni 50 lebih anak yatim dibawah Yayasan Rahmatan Lil 'Alamin yang dipimpinnya. 

    Yayasan Yatim Piatu Rahmatan Lil 'Alamin pada tahun 2017 diresmikan pembukaannya oleh Walikota Rahmat Effendi secara konsisten berkiprah mengurus Yatim dan Piatu serta  dengan donatur tetap Maestro Keroncong Sundari Sukoco dan PT. Pelindo Indonesia. 


    Sang Tokoh ini termasuk yang minim istirahat karena harus berkutat di 6 organisasi yang dipimpinnya yaitu :
    1. Ketua Rt 
    2. Ketua Pokdar Kamtibmas 02 Pondok Gede(Mitra Polisi) 
    3  Ketua Komite Sekolah di Kecamatan Pondok Melati
    4  Ketua Paguyuban Radio Kota Bekasi
    5. Ketua Badan Urusan Kematian
    6. Wakil Ketua RAPI Lokal 2

    Dalam kesempatan santunan Yatim tadi sore Rohadi berharap Yayasannya terus dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal pendidikan dan perekonomian untuk anak anak yatim. 
    "Iya saya menginginkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada yatim dalam sektor pendidikan dan ekonomi", demikian ungkapnya. 

    Turut hadir dalam kesempatan ini Sodikin, SH Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi yang sekaligus sebagai Pembina Yayasan, Camat Pondok Melati Heni Setyowati, Lurah Jatirahayu Ferry Prihadi Kurniawan, dan Para Tokoh Masyarakat. 


    Mabruk alfa mabruk. Barakallahu. 


    (Taufik Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini