• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sukses, LOMBA DOMINO Diikuti PORDI Se Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur

    Sabtu, 24 September 2022, 13:33 WIB Last Updated 2022-09-24T06:33:51Z
    -
    -


    Maros | BNRI NEWS

    Turnamen Domino BSS CUP I BIK EXPO 2022 yang diselenggarakan Pengurus Daerah PORDI Maros semalam berlangsung meriah dan sukses menyelesaikan babak 1 Penyisihan 5 Putaran untuk maju tahap Perempat Final dengan sistem gugur. Menyaring 40 besar, menjadi 20 besar dan tinggal 10 besar.

    Malam ini, sekaligus Babak Final menentukan Pemenang Juara 1, 2, 3 , 4 serta 5 hingga 10

    Lebih 262  Atlit DOMINO dari berbagai Pengurus  PORDI Kota dan Kabupaten di Sulawesi Selatan. Mereka antara lain, PORDI Makassar, PORDI Maros, PORDI, Pangkep, PORDI Barru, PORDI Takalar, dan Kabupaten  lainnya. Bahkan ada Kontingen Atlit PORDI dari Propinsi  Sulbar, Propinsi Sulut, Propinsi Sultra, Propinsi  Papua dan Propinsi Jatim.

    Ketua PORDI Sulawesi Selatan, Andi Baso Ryadi Mappasule menyatakan kegembiraannya, antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan cukup tinggi terhadap permainan Domino. Menurutnya, dengan naungan Organisasi legal PORDI (Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia) kita hapus stigma " imej negatif " tentang Domino yang selama ini dianggap judi, menjadi cabang OlahRaga Otak dan Ketangkasan Strategi  berprestasi, yang bisa disejajarkan dengan Cabang Olah Raga lain di tanah air standart KONI.

    "Kita punya disiplin aturan main, tata tertib bahkan Kode Etik Organisasi PORDI", Jelas  Andi Baso Ryadi Mappasule.


    Ir H Abdul Salam HS, Ketua PORDI Kab. Maros yang juga Owner BSS Bukit Indah Kapuk (penyelenggara BIK EXPO 2022) Menyatakan kesyukuran dan kebahagiaan tak terkira.  Berkat dukungan semua pihak, baik Forkominda (Bapak Bupati Kab.Maros, Kapolres Maros, DanDim Maros dan StakeHolders di Kab Marios), Komandan Yon Zipur, Komandan Kostrad Kariango, Kapolsek Tanralili, Tokoh Agama dan Masyarakat, Berbagai Ormas seperti LSM GMBI, KIWAL, BPPI dan seluruh Panitia BIK EXPO  , Bank BTN,  Semua Sponsorship, serta peran Aktif BNRI_NEWS Tim Media Partner. Sehingga Event BIK EXPO 2022 berjalan lancar , sukses tanpa ada kendala yang berarti.

    Ir H Abdul Salam HS Menegaskan sikap, Pihaknya bersama Pengurus PORDI Kab.Maros bertekad mengembangkan organisasi PORDI sebagai upaya sosialisasi publik bahwa Domino kini bukan Domino seperti dulu lagi. 
    Dulu Domino distigma miring sebagai judi , namun PORDI hadir mewadahi para Atlit yang  punya talenta dan skil strategi bermain Domino,  untuk bertanding secara sportif, lebih elegan dan teroganisir secara rapih.

    Hari ini Sabtu, Lomba Domino berlangsung sejak siang hingga malam hari untuk menetapkan para Pasangan Juara .
    Juara 1 : Hadiah 1 unit RUMAH.
    Juara 2 : Hadiah 2 Unit Sepeda Motor.
    Juara 3 : Hadiah 2 Buah Televisi 40".
    Juara 4 : Hadiah 2 KULKAS.
    Juara 5-10 Mendapat Dana Pembinaan dari PORDI.
    Hadiah DOORPRIZE berupa : Kulkas, Voucher dan puluhan hadiah lainnya.

    Para Pemenang 1-10 mendapatkan Sertifikat ATLIT PORDI Sulawesi Selatan.
    Pemenang ( Juara 1) mendapatkan Golden Tiket maju dalam Turnamen DOMINO tingkat nasional Oktober mendatang, dengan beaya akomodasi ditanggung oleh PORDI.

    Selama Acara Berlangsung, Malam nanti peserta dan pengunjung BIK EXPO 2022  dihibur Para Artis Ibukota9, antara lain 
    Selvy LIDA, Ayu KDI, Awan D'Academy dan Pedro, serta Kurnia Juara 1 Lomba Nyanyi Dangdut Sulawesi Selatan.

    Tonton dan saksikan, final Lomba Domino dan malam ini  puncak BIK EXPO 2022 , yang berlangsung di Area Bukit Indah Kapuk, Kaluku Desa Purnakarya Kec.Tanralili Kab. Maros.

    (Eshadiyuda/Tim Media)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini