• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pecah Suasana Puncak Pesta Rakyat di RW 17, RW 07, RW 12, RW 15, Jatirahayu Pondok Melati Kota Bekasi

    Minggu, 04 September 2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-09-04T08:41:05Z
    -
    -




    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Menyempurnakan rangkaian peringatan Agustusan, hingga meluber ke September bertabur hingar bingar kemeriahan setidaknya di RW 17, RW 12, RW 15, RW 07 Kelurahan Jatirahayu Pondok Melati Kota Bekasi pada hari ini Sabtu (3/09/2022).

    Terpantau acara di RW 17 sangat menonjol dan meriah dengan setting panggung megah ukuran 8 x 6 m dan sound serta lighting kekuatan besar. Acara berantai dari mulai Senam, Tari, Padus, live music, boyband, yang dimulai dengan pemberian piala atas lomba lomba; Karnaval, Futsal, dll.

    Tidak mengherankan kalau pagelaran puncak HUT RI menghabiskan dana lebih dari 20 jutaan yang bersumber dari iuran 9 Rt di wilayah RW 17 serta sisanya sumbangan dari Syafril Dewan PAN dan panitia ikut nombokin. Demikian dikatakan oleh Ucok Ketua Panitia acanra ini.

    "Iya kami memang patungan setiap Rt menanggung 1,5 juta jadi 9 Rt terkumpul 13,5 juta. Ya sisanya panitialah harus nombokin" pungkas Ucok kepada BNRI NEWS.


    Turut hadir pada acara tersebut ; Sodikin Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Syafril anggota  Fraksi PAN, Camat Heni Setiowati, Lurah Ferry Pribadi Kurniawan serta Ketua Forum RW Jatirahayu Afrizal Said yang mantan Kadis PU Provinsi Jambi dan pernah menjabat Sekum KONI Provinsi Jambi.

    Dalam sambutan Sodikin legislator dari Partai Demokrat mengatakan bahwa suguhan perayaan yang luar biasa oleh kekompakan semua unsur pemuda karang taruna, PKK Posyandu, warga dan pengurus RT RW memang sedari dulu sangat muncul menonjol di RW 17 yang dikomandani Syamsir, seorang pengusaha cat asal lampung, seorang pribadi yang sangat setia kawan, tegas, berkomitmen dalam segala hal. Tokoh yang disegani di Wilayah Jatirahayu.

    Seiring Sodikin sang Dewan, Camat Heni juga bangga dengan kekompakan dan guyub rukun dari semua elemen pengurus dan warga di RW 17 ini, dan Heni selalu mendukung upaya upaya positif semacam ini, serta menyatakan siap diundang kembali di acara acara mendatang. Demikian guraunya namun nampak serius.


    Puncak kemeriahan dipamungkasi dengan santap malam menu ketupat opor daging yang yummy hidangan dari Ibu Ibu PKK, bersama hadirin yang berjumlah tidak kurang 500 orang, sambil diiringi hiburan musik hidup yang sangat mendayu.


    (Taufik)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini