• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Sat Lantas Polres Torut Gelar Bakti Sosial Pemberian Paket Sembako

    Jumat, 16 September 2022, 08:11 WIB Last Updated 2022-09-16T01:18:42Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS



    Jelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako.

    Sedikitnya ada puluhan paket sembako yang dibagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Kamis (15/09/2022).

    Kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Ahmadin didampingi Ps. KBO Sat Lantas AIPDA Zeth dan dikuti oleh Personel Sat Lantas lainnya.

    Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Ahmadin mengungkapkan bahwa dalam pembagian paket sembako ini pihaknya menyasar Masyarakat yang dinilai membutuhkan uluran tangan.

    “Sejumlah paket sembako yang Kami bagikan ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bantuan ini dapat memberi manfaat kepada Masyarakat yang telah menerimanya” kata AKP Ahmadin.

    Dikesempatan yang sama, Kasat Lantas menyampaikan kepada setiap Masyarakat yang menerima paket sembako untuk tetap semangat, tak lupa mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan, tuturnya.


    Perlu diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 mengangkat tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'.


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini