• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Sidrap Cek Sarana dan Prasarana Kampung Tertib Lalu Lintas

    Rabu, 14 September 2022, 07:47 WIB Last Updated 2022-09-14T00:47:01Z
    -
    -



    SIDRAP | BNRI  NEWS 


    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K didampingi oleh Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana Kampung Tertib Lalu Lintas di Perumahan SMEA, di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengae, kabupaten Sidrap, Selasa (13/09/2022). 

    Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, pengecekan kampung tertib lalu lintas dilakukan guna melihat sejauh mana kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana pendukung yang dimiliki wilayah tersebut sebelum di resmikan. 

    ”Kita lihat kelengkapan sarana dan prasarananya. Bagaimana fasilitas yang ada sebelum kita Launching. Termasuk rambu-rambu, banner, marka jalan sampai dengan meninjau Pos Lalu Lintas", Ujar Kapolres. 

    “Kegiatan Kampung tertib lalu lintas ini merupakan salah satu Program saya (Kapolres Sidrap) untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh, disiplin dalam berlalu lintas serta Peduli dalam ketertiban masyarakat,” Ungkapnya. 

    Lanjut Kapolres Sidrap, Kampung Tertib Lalu Lintas bertujuan untuk menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Kelurahan Rijang Pittu telah dipilih sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas."


     (H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini