• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JUMBARA PMR KE II PMI Kabupaten Luwu Timur

    Minggu, 18 September 2022, 07:10 WIB Last Updated 2022-09-18T00:10:19Z
    -
    -




    Luwu Timur | BNRI NEWS


    Pembukaan kegiatan JUMBARA (Jumpa Bhakti dan Gembira) PMR Ke II PMI Kabupaten Luwu Timur 17 September 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi Sorowako Desa Sorowako Kecamatan Nuha, secara resmi di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Luwu Timur Drs H Budiman Hakim pada pukul 08.30 Wita, turut hadir dalam pembukaan kegiatan dr Ramna Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar, Koramil- 16 / Nuha Nuha, Polsek Nuha, Camat Nuha, Camat Wasuponda Drs Bambang A Acang dari Unsur Perusahaan PT. Vale Tbk, kepala Desa Sorowako Jihadin Peruge, para guru SD, SMP dan SMA serta Para kepala sekolah sekabupaten Luwu Timur, Ketua K3S Kecamatan Wasuponda Hasmiati Abby ,S.Pd,M.MPd, Ketua K3S Kecamatan Burau Mukaddis ,S.Pd,MPd.i

    Bupati Luwu Timur Drs Budiman Hakim setelah membuka kegiatan secara resmi melanjutkan kegiatan dengan kunjungan Pemantauan Tenda Perkemahan Peserta.

    Ketua Panitia Pelaksana Drs A ASHARI ,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan atas kerjasama pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan PT. Vale TBK.


    Kegiatan perkemahan JUMBARA PMR Ke II PMI Luwu Timur dengan tema Ciptakan Generasi Tangguh, Tanggap dan Trampil.

    Perkemahan ini di ikuti dari berbagai PMR tingkat SD, SMP dan SMA di dukung dari SAR Sorowako dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Team Security Maharani Syam, Team Medis, dengan jumlah peserta kurang lebih 1100 orang peserta.

    Pelaksanaan kegiatan di hibur dengan berbagai lomba hiburan dan di sekitar Lokasi pelaksanaan kegiatan juga di ramaikan dengan Kelompok kuliner yang menjajakan berbagai macam sajian  makanan olahan .


    Kegiatan Jumpa Bhakti dan Gembira rencananya akan berlangsung sampai tanggal 20 September 2022. 

    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini