• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Ridwan Kamil Bersama PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto Ikut Layani Pembagian BLT

    Rabu, 21 September 2022, 12:52 WIB Last Updated 2022-09-21T05:52:35Z
    -
    -


    KOTABEKASI | BNRINEWS

    Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berbaur dengan Petugas Pos melayani pembagian BLT di Kantor Pos Kota Bekasi Selasa, (20/9/22).


    Keduanya baik Ridwan dan Tri secara cermat dan serius melihat langsung proses maupun alur pencairan BLT di Kota Bekasi yang begitu mudah dan cepat. Nampak Petugas dari Kantor Pos berjumlah sangat banyak dalam rangka mengedepankan cepatnya warga masyarakat Kota Bekasi yang ingin mengambil BLT.

    “Proses nya cukup mudah ya, ga usah khawatir gak cair, kalo namanya sudah tertera dalam bantuan pasti ada dan bisa meminta tolong ke pihak petugas Kantor Pos di Kota Bekasi ya”. kata Gubernur Jawa Barat sumringah. 

    Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat antusias dalam mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kedatangan Gubernur merupakan bentuk  perhatian serta kepedulian yang besar kepada masyarakat Kota Bekasi saat pemberian BLT hari ini. Gubernur membuat masyarakat Kota Bekasi sangat bergembira.


    “Alhamdulillah kedatangan Gubernur dalam Pemberian BLT berjalan dengan baik, respon dari warga pun senang disaat Pak Ridwan Kamil memberikan simbolis bantuan kepada Warga masyarakat Kota Bekasi Secara langsung dan cash.” Tutup Tri mengakhiri ucapannya. 



    (Taufik /ST Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini