• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hendro Zaky Pencipta Hit Maker Dangdut (Egois) Lesti Kejora Meriahkan HUT RI ke 77 Gelar Turnamen Bulutangkis di Kota Bekasi

    Minggu, 14 Agustus 2022, 13:46 WIB Last Updated 2022-08-14T11:43:32Z
    -
    -


    Kota Bekasi | BNRI NEWSl

    Pedangdut, pencipta lagu hit maker sekaligus Juri Academy Dangdut Indosiar gelar turnamen bulutangkis Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati pada Minggu (14/08).

    Bertempat di GOR Graha Al Muhajirin RW 016 Jatirahayu Pondok Melati, dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 klub badminton besutan Hendro mengadakan turnamen yang diikuti oleh berbagai Klub dari Jakarta dan Bekasi sejak 2 minggu yang lalu.

    Hari ini puncak final dengan menghadirkan juara sbb :


    Juara 1 : pasangan ganda Putra Zul /Triyadi dari Klub Al Muhajirin.
    Juara   : Zulhelmi/Triyadi
    Juara 2 : Suryanto/Sunyoto
    Juara 3 : Mardi/Eka
    Juara harapan : Nain /Suratman.

    Lomba yang disponsori oleh publik figur ini diikuti oleh 15 pasang menggunakan setengah kompetisi. 

    Saat penyerahan hadiah kepada keempat pasang pemenang , Hendro Zaky mengingatkan : "Tujuan dari turnamen ini adalah bukan kemenangan tapi lebih kepada makin eratnya persaudaraan dan silaturahmi". tegasnya menasehati. 


    Kini pedangdut yang sukses menciptakan lagu termiskin di dunia, gula gulanya Elvy Sukaesih, dan Egois terhitsnya Lesti Kejora 
    juga menjadi sponsor utama dalam kegiatan lomba ini dengan hadiah jutaan rupiah bersama pengusaha explosive asal Bengkulu H. Edi Mensirin yg juga Ketua DKM Al Muhajirin Chandra Indah Jatirahayu. 

    Dalam penutupannya, Amir Ketua Komunitas ini menyampaikan bahwa : "Nanti bulan Desember akan kembali dihelat kegiatan yang sama untuk ulang tahun ke 7 komunitas yang bernama : PB. Taman Kembang Sepatu (PB.TKS). 

    Bravo PB. TKS 
    Solid, Segar dan Ceria. 

    (Taufik)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini