• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022 "Pulih Lebih Cepat - Bangkit Lebih Kuat"

    Rabu, 17 Agustus 2022, 13:30 WIB Last Updated 2022-08-17T06:30:53Z
    -
    -




    LUTIM | BNRI NEWS



    Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Karelai Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.
    (17/02/2022) Pukul 07.00 WITA

    Dengan Inspektur Upacara Kepala Pemerintahan Kecamatan Wasuponda, Drs Bambang A Acang dan yang bertindak selaku komandan Upacara Serda Infantri Bryan Yasertandi,  Pasukan Pengerek bendera yang membawa Baki Bendera Merah Putih  yakni Maharani Endjeliswari Gibral dan para Pelati Bripka Subair, Kopda Infantri Himawan. 



    Di hadiri masing masing  Anggota DPRD Luwu Timur, Kapolsek Wasuponda beserta jajaran, Instansi Kementerian Agama Luwu Timur, personil Koramil 1403- 16 Nuha, pemuda Pancasila, para Kepala Sekolah SMA, SMP, SD, dan TK sekecamatan Wasuponda, para Kepala Desa Se kecamatan  wasuponda, Kepala UPTD Puskesmas Wasuponda, tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Para Anggota BPD peserta upacara masing masing dari Sekolah Tingkat SMA, SMP, SD, Instansi, organisasi dan Security Maharani. Di ramaikan dengan Drumband SMA 5 Luwu Timur, Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 berjalan hikmad dan lancar.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini