• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Nyata Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Polanharjo

    Rabu, 17 Agustus 2022, 18:10 WIB Last Updated 2022-08-17T11:10:48Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS

    Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi terus dilakukan di Polsek Polanharjo Polres Klaten Polda Jawa Tengah. 

    Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar salah satunya kepada anak-anak usia dini.

    Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang disiplin, sopan santun juga pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Polanharjo Aipda Gugum Gunawan Bersama Aiptu Supandi dan Bripka Bayu Putro Nugroho,mereka mengunjungi lomba anak anak yang digelar di desa sidowoyah kecamatan Polanharjo kabupaten klaten propinsi Jawa Tengah Rabu (17/08/22). 


    Sembari ikut bermain dan membaur kepada anak anak yang mengikuti lomba memeriahkan Hut Ri yang ke-77, Aiptu Gugum Gunawan kepada anak anak memperkenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat. 

    Kepada Bnrinews,Gugum pun mengatakan tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. 


    Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak tersebut kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan. Terangnya.


    (Ryan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini