• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Klaten Resmikan Obyek Wisata Kali Pancur di Ceper

    Minggu, 21 Agustus 2022, 14:32 WIB Last Updated 2022-08-21T07:32:01Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS

    Minggu pagi, Bupati Klaten beserta jajaran OPD Kabupaten Klaten menghadiri kegiatan jalan sehat sekaligus meresmika obyek wisata baru di Desa Klepu Kecamatan Ceper yaitu Obyek Wisata Kali Pancur, (21/08/2022). 

    Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi ke 218 Kabupaten Klaten serta HUT ke 77 Republik Indonesia. Selain jalan sehat dan peresmian obyek wisata baru, kegiatan tersebut juga menghadirkan stand-stand UMKM, senam sehat, pelayanan masyarakat seperti posbindu, pemeriksaan kesehatan gratis, pembayaran PBB, sosialisasi elsimil, serta pemberian makanan tambahan bagi keluarga penerima manfaat. 


    Kepala Desa Klepu, Mustofa dalam sambutannya berharap dengan launching obyek wisata Kali Pancur di Dk Ngaglik, Desa Klepu, Kecamatan Ceper semoga menjadi ikon Desa Klepu. 
    “Saya harap dengan dilaunchingnya Kali Pancur ini bisa membuat ikon dan majunya Desa Klepu,” tuturnya. 

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan kegiatan jalan sehat dan senam bersama tersebut merupakan kegiatan positif bagi masyarakat. Dengan diresmikannya wisata baru Desa Klepu Ceper, diharapkan dapat menambah destinasi wisata baru di Kabupaten Klaten dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga dan merawat kebersihan lingkungan agar obyek wisata yang baru tersebut tetap lestari. 


    “Ini sangat luar biasa dan merupakan kegiatan positif. Semoga wisata ini bisa menambahkan destinasi wisata desa di Klaten. Dilihat tadi lokasinya sangat adem, beda dengan yang lain. Dengan diresmikannya wisata baru, Kali Pancur di Ngaglik, Klepu, Ceper ini semoga bisa membuat desanya maju dan ekonomi kerakyatannya lebih baik. Masyarakat jangan lupa untuk selalu bersihkan sungainya karena kan ini sungainya untuk wisata. Jadi jaga dengan baik,” pungkas Sri Mulyani. 

    (Humas Klaten/Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini