• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Besuk Anggotanya di RS, Kapolres Torut Didampingi Ketua Bhayangkari : Tetap Semangat Jemput Kesembuhan

    Rabu, 24 Agustus 2022, 07:44 WIB Last Updated 2022-08-24T00:44:20Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS



    Wujud solidaritas dengan bawahan serta kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, KapolresToraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, membesuk Personel dan Anak Personel lainnya yang dirawat di Rumah Sakit.

    Orang nomor satu di Mapolres Toraja Utara tersebut, membesuk, Aiptu Yunus yang merupakan personel Polsek Sanggalangi, serta salah satu anak dari Personel Polsek Sopai Bripka Yonas Nura Bandaso, dimana keduanya dirawat di RS Elim, Rantepao, Senin (22/08/2022).

    Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, Ny. Endah Eko Suroso, mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut merupakan solidaritas dengan bawahan maupun keluarganya, juga sebagai wujud kepedulian untuk memberikan semangat, serta doa kepada anggota dan keluaraganya yang sedang sakit.

    Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan amanah do’a dari seluruh keluarga besar Polres Toraja Utara, tak lupa memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan dengan berikhtiar dan berdo’a secara maksimal,” terangnya.


    "Kami berikan dukungan dan motivasi kepada yang bersangkutan beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan yang sama-sama kita harapkan,” pungkasnya.

    Sementara itu, Aiptu Yunus sekeluarga serta Bripka Yonas Nura Bandaso sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Toraja Utara beserta Ibu Ketua Bhayangkari, atas waktu dan doa yang diberikan.


    “Saya ucapkan terima kasih, kepada Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari, karena telah menyempatkan diri membesuk, memberikan semangat, motivasi, serta doa kepada Kami dan Keluarga,” singkatnya.


    (AU)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini