• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Upacara Pemakaman dr. Eddy, Puluhan Kader PP Beri Penghormatan Terakhir

    Minggu, 10 Juli 2022, 21:09 WIB Last Updated 2022-07-10T14:09:36Z
    -
    -



    TORAJA UTARA | BNRI NEWS


    Upacara pemakaman jenazah dan pemberian penghormatan terakhir kepada mendiang mantan Ketua MPC PP Torut Alm. dr. Eddy Tarukallo, Sp. PD., M.H dipimpin langsung ketua MPW PP Sulsel St. Diza Rasyid Ali, Jum'at (8/7/2022).

    Pemakaman yang berlangsung di Mata Bongi, Lembang Buntu Batu, Kec. Tikala, Kab. Toraja Utara ini dihadiri, Ketua MPC PP Toraja Utara Ambayadi Paranoan, Ketua BLH PP Sulsel Herianto Arruan dan istrinya juga bersama rombongan, serta puluhan kader Pemuda Pancasila Toraja Utara.


    Dalam sambutannya Diza Ali memaparkan, seluruh kader PP yang hadir di tempat ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang dr. Eddy.

    "Doa dari kami mewakili keluarga besar PP Sulsel semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik karena memang diakui oleh seluruh kader bahwa beliau memang orang baik yang sangat peduli kepada seluruh kader PP khususnya di Toraja Utara", kata Diza Ali.

    Diza Ali juga menyebutkan bahwa Alm. dr. Eddy Tarukallo adalah mantan ketua PP Torut yang sangat mencintai dan sangat loyalitas ke Ormas Pemuda Pancasila. 

    "Alm. dr. Eddy Tarukallo adalah kader PP Torut yang baik hati", pungkasnya.


    Upacara pelepasan Jenazah dilaksanakan dengan pemasangan bendera pataka PP. 

    Diketahui, Alm. dr. Eddy Tarukallo meninggalkan seorang Istri dan 3 orang anak, serta 4 cucu. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini