• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Dan Wakil Bupati Toraja Utara Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Pongtiku ke 20

    Senin, 11 Juli 2022, 17:28 WIB Last Updated 2022-07-11T10:28:45Z
    -
    -


    Toraja Utara | αBNRI NEWS


    Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Pongtiku Ke-20 mengangkat Tema "Kobarkan Semangat Juang Pongtiku Menuju Toraja Utara yang Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing" berlangsung dengan hikmat. 

    Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan Pangala' Makam Pahlawan Pongtiku Kecamatan Rindingallo (11/07/2022), Inspektur Upacara dipimipin langsung Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si dan Komandan Upacara, Lettu Inf. Agustinus. 

    Dalam sambutannya melalui Amanat Inspektur Upacara, Bupati Toraja Utara mengatakan "Hari ini kita Memperingati Hari Pahlawan Nasional Pongtiku yang ke -20 dan diharap perjuangan yang telah di torehkan oleh Pahlawan kita di isi dengan tugas dan tupoksi masing-masing dalam bekerja dan melaksanakan tugas", ucap Yohanis Bassang.


    "Bagi anak-anak / siswa-siswi mari kita lanjutkan perjuangan Pahlawan Nasional Pongtiku dengan belajar dengan baik-baik karena 20-30 tahun mendatang akan menggantikan posisi kami di sini sebagai generasi penerus bangsa", harap Bupati Toraja Utara

    Lanjut Yohanis Bassang "Dalam menjiwai Perjuangan Pahlawan Nasional Pongtiku bagi instansi-instansi atau Kantor mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik seperti memberikan pelayanan dengan hati, Ikhlas dan komitmen, dihimbau juga kepada seluruh pegawai pemerintah agar mendisiplinkan diri serta dapat menghargai waktu disertai konsisten dan komitmen", tambah Yohanis Bassang. 

    "Inilah beberapa hal saya sampaikan dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional Pongtiku ke-20, mari kita lakukan dengan kesungguhan dan berbuat dengan baik selagi masih dapat berbuat dengan baik untuk orang banyak", kunci Bupati Toraja Utara


    Dalam kegiatan upacara tersebut hadir Kapolres Toraja Utara, AKBP. Eko Suroso, S.I.K, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP, Kepala Dinas Kominfo-SP Kab. Toraja Utara  Johny Parubak, Kadis Sosial Torut, Elias Madi, Kadis DPML Torut, Simbong Ranggina, Kadis Pariwisata Torut, Matius Sampe Lalong, Kadispora Torut, Yorry R. Lesawengen, Sekretaris Diskominfo SP, Ronyanto Popang Tangkeallo, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jufri Sambara, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Staf Khusus, Para Kepala OPD/SKPD Sekab Toraja Utara, TNI, POLRI, Pelajar Tingkat SD, SLTP, SLTA Sederajat turut hadir dalam kegiatan upacara yang diselenggarakan di Lapangan Pangala' Kecamatan Rindingallo.


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini