• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Klaten Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022

    Kamis, 23 Juni 2022, 15:09 WIB Last Updated 2022-06-23T08:09:33Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten resmi membuka turnamen bulutangkis "Kapolres Cup 2022" dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di GOR Ivana Ds Karanganom, Kec. Klaten Utara, Kamis (23/6/2022)

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK yang diwakili Kabaglog Kompol Sriyadi, S.Kom., M.M saat upacara pembukaan menjelaskan bahwa turnamen badminton ini akan dilaksanakan mulai 23 s.d 25 Juni 2022. Turnamen  ini diikuti oleh kurang lebih 180 peserta yang terbagi dalam 11 kategori.

    Menurut Kompol Sriyadi, S.Kom., M.M turnamen difokuskan dengan peserta usia dini hingga remaja karena selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, turnamen ini juga sebagai ajang mencari bibit pemain bulutangkis di Kab. Klaten. 


    "Maksud dan tujuan diadakannya turnamen ini untuk menggali potensi bibit-bibit pebulutangkis yang ada di Kab. Klaten." Ungkapnya 

    Sementara itu Ketua PBSI Kab. Klaten Drs. Harjanto, S.E., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen bulutangkis Kapolres Cup 2022. Kegiatan ini menurutnya sangat baik bagi perkembangan bulutangkis di Klaten, karena memberikan kesempatan bagi atlet muda untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman bertanding.


    Pembukaan turnamen badminton Kapolres Cup 2022 dihadiri oleh para pejabat utama Polres Klaten, Forkompincam Klaten Utara, Pangurus KONI dan PBSI Kab. Klaten serta para peserta turnamen. Beberapa klub badminton yang ikut dalam turnamen diantara PB Inti Badminton Club ( IBC ), PB Aquarius ( AQ ), PB Sae Pro, PB Bintang Jaya ( BI ), PB Bintang, PB Champion, PB Bersinar, PB Kusuma, PB Orbit dan PB Rajawali. Adapun kategori yang dipertandingkan adalah 
    1. Usia Dini Dasar Putra
    2. Usia Dini Madya Putra
    3. Usia Dini Utama Putra
    4. Usia Dini Putri
    5. Tunggal Anak Putra
    6. Tunggal Anak Putri
    7. Tunggal Pemula Putra
    8. Tunggal Pemula Putri
    9. Tunggal Remaja Putra
    10. Ganda Anak Putra
    11. Ganda Pemula Putri.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini