• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Pancasila Toraja Utara Bersilaturahmi dengan Dandim 1414 Tator Dan Kapolres Toraja Utara

    Senin, 06 Juni 2022, 20:41 WIB Last Updated 2022-06-06T13:41:45Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara mengadakan pertemuan bersama pak Dandim Tator dan Kapolres Toraja Utara malam hari (5/6/2022) di Tongkonan Ikko Tandung Rantepao, bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Ambayadi Paranoan  dan segenap pengurus teras MPC  kembali silaturahmi dengan Dandim 1414 Tana Toraja Letkol. Inf. Amril H. Tehupelasury dan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso,S.I.K

    "Baik ketika Pak Dandim baru menjabat maupun akan dipindah tugaskan, hubungan silaturahmi tetap jalan" kata ketua Pemuda Pancasila di Tongkonan Ikko Tandung Rantepao (5/6).

    Sementara Ary Paranoan atau yang biasa di panggil Pong Alva selaku Wakil Ketua  2  Pemuda Pancasila Toraja Utara berharap agar komunikasi dan kaloborasi yang terbangun selama ini  antara ormas Pemuda Pancasila Torut Kodim dan Polres tetap berjalan baik dan di pertahankan ke depannya.


    Diketahui, Letkol. Inf. Amril H. Tehupelasury dipromosikan menjabat sebagai Waaspers Danjen Kopassus berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat nomor Kep/421/V/2022. 


    Sementara Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 725/Woroagi Korem 143/Halu Oleo menggantikan Letkol. Inf. Amril Tehupelasury sebagai Dandim 1414 Tana Toraja, Harapan dari pak Amril  bahwa nanti penganti beliau juga nanti  kedepannya, lebih baik silahturahmi nya sama kader MPC PP Torut, dan di Amini oleh pak Eko selaku Kapolres Toraja Utara. 

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini