• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bebersih Grebek K3 Massal di Kota Bekasi Sebagai Implementasi Kebersihan Sebagian dari Iman

    Senin, 13 Juni 2022, 08:20 WIB Last Updated 2022-06-13T01:20:47Z
    -
    -



    Kota Bekasi | BNRI NEWS


    Kebersihan sebagian dari Iman, dalam rangka melaksanakan prinsip tersebut dan mendukung perintah PLT Walikota Bekasi dam dalam rangka menyambut Hari Sampah Sedunia, Pengurus lingkungan di Wilayah RW 016, prakarsai oleh Ibu Heni Setiowati, ST, Msi , Camat Pondok Melati menggandeng 4 Lurahnya untuk membenahi lingkungannya,agar tampil lebih bersih dan segar.


    Didahului dengan Grebek K3 bersama Tim Linmas, Pamor, Lurah, Sekkel, para Kasi di Lingkungan Kecamatan Pondok Melati dan Kelurahan Jatirahayu.
    Apel pagi dan doa bersama langsung dipimpin oleh Camat Heni sebelum melaksanakan kegiatan grebek K3 yang diikuti oleh sekitar 100 peserta.

    Rangkaian kegiatan penataan sanitasi lingkungan difokuskan dengan giat pemutusan saluran air yang mengalami sedimentasi serius oleh 11 orang personil setiap harinya di masing masing Kelurahan secara terschedule.

    Hasilnya pun lumayan dirasakan oleh warga. Jalan menjadi kering dan terhindar dari cipretan air yang menggenang, Jalan bebas dari genangan air luapan dari got yang dapat menimbulkan najis.


    Hari ini Sabtu, (11/06/2022) tetap dilakukan giat pembuangan ratusan karung lumpur oleh 10 orang Tim LH yang dikomandani Saiful sang Kepala UPTDnya. Kompak saling melayani begitulah suasana. Pengurus Rt Rt di RW 016   mengawal giat ini dengan memberikan dukungan berupa air, snack, makan, dengan tulus ikhlas. Semua menjadi bermakna kasih untuk bersih. Barakallahu fiik untuk semuanya. 
    Lurah Jatirahayu H. Ferry Pribadi Kurniawan, SE sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

    (Taufik)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini