• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Hadiri Acara Kegiatan Hari Pendidikan Nasional 2022

    Jumat, 13 Mei 2022, 12:12 WIB Last Updated 2022-05-13T05:12:34Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Kegiatan hari pendidikan nasional 2022 diselenggarakan pada jumat pagi (13/5) di pendopo pemkab klaten dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Klaten, Forkopimda Kab. Klaten, Ketua DPRD dan Ketua Komisi IV DPRD Klaten, Pj. Sekda Kab. Klaten dan para asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Kab. Klaten, Ketua PKK Kab. Klaten, Ketua Dharma Wanita Kab. Klaten, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Klaten, Kepala Kemenag. Klaten, Kepala SMP, SMA, SMK Negri se- Kabupaten Klaten, serta tamu undangan lainnya.

    Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya dalam sambutannya menyampaikan Kurikulum Merdeka, yang berawal dari upaya untuk membantu para guru dan murid di masa pandemi, terbukti mampu mengurangi dampak hilangnya pembelajaran. Kini Kurikulum Merdeka sudah diterapkan di lebih dari 140.000 satuan pendidikan di seluruh Indonesia. Itu berarti bahwa ratusan ribu anak Indonesia sudah belajar dengan cara yang jauh lebih baik menyenangkan dan memerdekakan.


    “Anak-anak kita juga tidak perlu lagi khawatir dengan tes kelulusan karena Asesmen Nasional yang sekarang kita gunakan tidak bertujuan untuk “menghukum” guru atau murid, tetapi sebagai bahan refleksi agar guru terus terdorong untuk belajar; supaya kepala sekolah termotivasi untuk meningkatkan kualitas sekolahnya menjadi lebih inklusif dan bebas dari ancaman tiga dosa besar pendidikan.” Ungkap Yoga Hardaya

    humasklaten/Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini