• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tournament Bola Volly Dandim Cup I Resmi Dibuka di Lapangan Makodim Toraja Utara

    Minggu, 22 Mei 2022, 14:42 WIB Last Updated 2022-05-22T07:42:42Z
    -
    -



    TORAJA UTARA | BNRI NEWS


    Tournament Bola Volly Dandim Cup I dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, di lapangam apel makodim 1414/Tator, Rantepao, Sabtu (21/5/2022).

    Pembukaan Tournament ini dihadir Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong, S.T, Ketua DPRD Tana Toraja, Wellem Sambolangi, Kajari Tana Toraja, Erianto Laso Paundanan, SH, MH, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Rantepao Deni Jemulo, Kadispora Toraja Utara Yorry Lasawengan, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan Tandirerung, Ketua Koni Toraja Utara Paulus Kondorura, Para Perwira Kodim 1414/Tator, peserta yang hadir.

    Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury mengatakan, tournament ini dilaksanakan dalam rangka menunjang Pra Prov 2022.

    "Saya berharap agar kegiatan tournament ini dapat membina atlit-atlit bola volly baru yang berprestasi baik di Tana Toraja maupun di Toraja Utara demi menunjang Pra Prov 2022, sehingga tim bola volly dari Tana Toraja dan Toraja Utara bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi", tuturnya.


    Lebi lanjut, Dandim berharap agar panitia dan wasit selaku pemimpin dari sebuah pertandingan bisa lebih profesional dan sportifitas dalam melaksanakan tugas.

    "Panitia dan wasit diharap lebih profesional dan sportifitas dalam melaksanakan tanggung jawab serta menjunjung tinggi sportifitas sehingga hasilnya bisa tercapai dengan baik", tandasnya. 

    Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dengan baik dalam mempersiapkan tournament ini. 


    Diketahui, ada enam belas (16) tim putra dan delapan (8) tim putri dari Tana Toraja dan Toraja Utara yang akan berlaga pada tournament Bola Volly Dandim Cup I ini.


     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini