• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seluncuran Air di Obyek Wisata Kenjeran Park Surabaya Ambrol, Beberapa Korban Jatuh Ke Tanah

    Sabtu, 07 Mei 2022, 21:04 WIB Last Updated 2022-05-07T14:04:57Z
    -
    -



    Surabaya | BNRI NEWS

    Kawasan pantai Kenjeran Surabaya mulai pagi tadi Sabtu (7/5/2022) dipenuhi wisatawan lokal yang menghabiskan waktu liburan selama lebaran.

    Namun sekitar pukul 14.30 WIB terjadi kecelakaan, yakni seluncuran air  Kenjeran park ambrol pada ketinggian 5 - 6 meter dan jatuh ke tanah.

    Beberapa wisatawan yang sedang bermain seluncuran air ikut terjatuh ke tanah dan benturan sesama pemakai seluncuran terjadi.

    Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut ada beberapa korban berjatuhan namun tidak ada korban jiwa.


    Masih menurut Ridwan,  sebanyak 9 orang anak sudah mendapatkan penanganan usai kecelakaan di seluncuran kolam renang atlantis Kenjeran Park.
    “Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan, total ada 9 orang anak,” kata Ridwan di Surabaya.

    Ridwan merinci satu anak dengan indikasi cidera otak sedang, sudah dirujuk menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar.
    Sedangkan, tiga anak kondisi indikasi close fraktur tangan maupun kaki sudah dirujuk menggunakan ambulance PMI maupun ambulance puskesmas.
    korban sudah dirujuk ke rumah sakit Suwandi. Perkembangan lanjut disampaikan kembali,” pungkasnya. 

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini