• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Redy Rangga, Selain Penari dan Owner EO Java Wedding Juga Seorang Jurnalis

    Rabu, 18 Mei 2022, 11:27 WIB Last Updated 2022-05-18T04:27:33Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Talenta Seni Tari Kreasi dimiliki seorang Jurnalis bnrinews.online (Redy Rangga), mengantarkannya sukses mengelola bisnis EO Java Wedding di Makassar Sulawesi Selatan.

    Pria lajang jebolan Asti Yogyakarta yang sempat menimba ilmu tari kreasi modern dengan Maestro tari Didik Nini Thowok ini, selain sering menjadi penari cucuk lampah, juga merangkap MC, bahkan perias pengantin, sekaligus menyewakan perlengkapan acara pesta pengantin, dari acara Siraman, Nebus Kembar Mayang, Temu Pengantin hingga Bubakan dan acara pelengkap lainnya.

    Peralatan sudah memadai mulai Alat pesta, Gebyok Dekorasi Jati ukir Jepara, Untaian Kembang Kanthil segar, Fotografi Video Shoting , bahkan paket Sound system' dan Orkes Campursari pun disiapkannya.

    Jurnalis bnrinews.online di Makassar ini terbilang sukses dalam penyelenggaraan EO Wedding, job sering datang baik di kota Makassar, Gowa, Takalar bahkan di luar kota. Semua dilayani dengan baik dan harga familier", ungkapnya.

    Bagi Pemilik akun Redy Rangga Cenel ini,  hidup harus dijalani dengan semangat dan senang hati. Itulah perlunya seni, agar hidup terasa indah. Pria perantau asal Tuban Jatim ini, mukim di Tanralili Kabupaten Maros (15 Km Utara kota Makassar). 

    Tak hanya segitu kiprahnya, selain sibuk bisnis masih sempat menulis berita untuk BNRI-NEWS serta menjadi pelatih salah satu Perguruan Pencak Silat ternama asal Madiun Jatim.

    Menurutnya, kombinasi seni tari, seni beladiri dan seni menulis berita memiliki tantangan tersendiri. Baginya sebaik baik hidup, adalah yang mendatangkan manfaat untuk diri, keluarga dan orang lain. 

    Semoga kiprahnya menjadi penyemangat bagi generasi muda bangsa ini yang sedang kembali menggelorakan  recovery ekonomi pasca keterpurukan akibat Pandemi.
    Salam santun, cintai persatuan, cintai bangsa cintai budaya", tuturnya.

    eshadiyuda
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini