• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    dr Rudi Andilolo Terpilih Sebagai Ketua IDI Tana Toraja Periode 2022-2025

    Sabtu, 14 Mei 2022, 13:30 WIB Last Updated 2022-05-14T06:30:50Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS


     dr Rudi Andilolo resmi terpilih sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tana Toraja periode 2022-2025.

    dr Rudi Andilolo terpilih secara aklamasi menggantikan ketua IDI cabang Tana Toraja yang sebelumnya di jabat dr. Zadrak Tombeq pada musayawarah cabang IDI Tana Toraja yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja. Jum'at (13/05/2022)

    Usai terpilih sebagai ketua IDI, Kepada Torajachannel, dr Rudi Andilolo mengaku bangga dirinya bisa mendapatkan kepercayaan tersebut.

     "Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dokter yang telah mempercayakan saya sebagai ketua IDI cabang Tana Toraja. Tuturnya

    Sekertaris Dinas Kesehatan Tana Toraja ini juga berharap IDI Menjadi organisasi profesi yang bisa mengayomi dan mampu mempersatukan semua potensi yang dimiliki Dokter di Tana Toraja.


     "Memadukan segenap potensi Dokter di Tana Toraja,  menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan kesehatan rakyat tana toraja untuk menuju masyarakat sehat dan sejahtera. Tuturnya

    Selain dokter Rudi Andilolo juga terpilih dr Disco sebagai Sekertaris dan dr Anne Sebagai Bendarhara IDI cabang Tana Toraja. 

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini