• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bukti Keakraban Prajurit Satgas TNI 412 kontrad Bersama Para Pemuda di Pedalaman Papua

    Minggu, 29 Mei 2022, 12:55 WIB Last Updated 2022-05-29T05:55:16Z
    -
    -


    Papua | BNRI NEWS


    Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad Pos Malagayneri menggelar olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya Papua.

    Danpos Malagayneri Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf  Satria Buana Yudha Bakti, S.Tr (Han) dalam rilisnya Minggu (29/05/2022) mengungkapkan bahwa kegiatan bermain olahraga bola voly ini merupakan media komunikasi sosial kreatif yang dilakukan Prajurit Pos Malagayneri kepada Masyarakat. 

    "Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit disela-sela waktu dalam melaksanakan tugas pokoknya sekaligus menjaga hubungan kekeluargaan dengan masyarakat khususnya pemuda di sekitar kampung Loanom,” ungkap Lettu Inf Satria.

    Sementara itu, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si saat ditemui di Pos Kotis Satgas yang berada di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya menegaskan bahwa berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terus dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad di daerah penugasan Papua.

    Sekretaris Distrik Malagayneri Bapak Yutius Kogoya menyambut hangat dan berterimakasih atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad, karena hal itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Distrik Malagayneri Lanny Jaya.


    Pensatgas412
    Rudi Hatmoko
    Redy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini