• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Kabupaten Klaten Gelar Rakoorlak Triwulan I Tahun 2022

    Selasa, 26 April 2022, 22:29 WIB Last Updated 2022-04-26T15:29:55Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan (rakoorlak) Pemerintah Kabupaten Klaten triwulan I tahun 2022 diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Senin (25/04/2022). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Klaten, Asisten dan Staf Ahli Bupati Klaten, Kepala OPD Kab. Klaten, serta  tamu undangan lain. 

    Kepala Bagian Pembangunan dan Administrasi Umum Setda Kabupaten Klaten, Sri Purwanto menyampaikan maksud dan tujuan diselenggaranya rakoorlak tersebut adalah untuk memaparkan pelaksanakan program kegiatan sampai dengan tanggal 31 Maret 2022 Tahun Anggaran 2022 serta mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan mencari solusi atas kendala kegiatan pembangunan di Kabupaten Klaten. Dirinya menambahkan bahwa jumlah peserta rakoorlak yang hadir secara langsung berjumlah 80 undangan.

    Dalam kesempatan yang sama, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan rapat koordinasi tersebut diharapkan menjadi forum koordinasi bagi suluruh OPD di Kabupaten Klaten untuk memantau dan mengevaluasi kegiatan serta mencari solusi terhadap hambatan dan halangan yang dihadapi. Sri Mulyani menyebut dengan gotong royong dan kerja keras bersama, apa yang menjadi masalah dapat diselesaikan bersama. 


    Lebih lanjut, Sri Mulyani meminta OPD terkait untuk segera melaksanakan program yang direncanakan serta bagi OPD yang belum memenuhi target diminta untuk ekstra kerja dan kerja keras memenuhi target yang diharapkan. Terakhir, Sri Mulyani berharap para OPD dapat menunjukkan prestasi dan inovasinya guna membangun Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera. 

    humasklaten/aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini