• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara bersama Kodim 1414 Tana Toraja Dan Polres Toraja Utara mengadakan Vaksinasi Massal Selama 2 Hari

    Minggu, 03 April 2022, 13:05 WIB Last Updated 2022-04-03T06:05:23Z
    -
    -



    TORAJA UTARA | BNRI NEWS


     Sinergitas Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P dan Personil Polres Torut gandeng pemuda pancasila bersama Dinkes melaksanakan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah di kabupaten Toraja Utara. Jumat (01/04/2022) sampai Sabtu (02/04/2022)


    Komando Distrik Militer (Kodim) 1414/Tator bekerjasama dengan salah satu Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Toraja Utara yaitu Pemuda Pancasila menggelar Vaksinasi Covid 19. 



    Kegiatan Vaksinasi di laksanakan Aula Makodim 1414 Tator Pongtiku No. 46, Kecamatan Rantepao, depan Pos Lantas Torut dekat simpang kandean Dulang Rantepao, Tedong Boga Rura Rindding Batu Kesu' Kabupaten Toraja Utara itu menggunakan Tenaga Kesehatan dari PKM Rantepao,Tondon, Sanggalangi Tombang kalua, Kesu' dan Sa'dan.


    Kegiatan tersebut pun digelar dengan tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak.  


    Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung selama Dua hari berturut-turut Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan pendaftaran, kemudian di screening, selanjutnya di suntik vaksin dan terakhir melakukan observasi.

     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini