• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Terpilih, Novian SE Unggul Raih 373 Suara di Pilkades Sinabang

    Jumat, 01 April 2022, 21:46 WIB Last Updated 2022-04-01T14:46:10Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2022 di desa Sinabang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

    Kepala Desa Terpilih, Novian SE Nomor Urut 1 unggul dengan meraih 373 suara dalam pemilihan Kepala Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, memenangkan dari satu calon lainnya.

    Di Desa Sinabang terdapat Calon Kepala Desa (Cakades) diantaranya, Novian SE nomor urut 1, dan Dolly Usama Yanti S.Pd  nomor urut 2

    Novian SE merupakan salah satu calon kades Sinabang yang berlatar belakang (profesi) mantan direktur Bumdes Sinabang Jaya, Kamis (31/3/2022) di Kediaman Jln T Raja Kamil Desa Sinabang Kecamatan Simeulue Timur mengungkapkan,

    Ia merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa sinabang yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai kepala desa Sinabang. 

    “Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, Insya Allah, ini suatu amanah dari masyarakat, kami akan jaga/rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun desa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

    Kendati demikian, Novian SE menjelaskan, berdasarkan hasil rekapitulasi manual, perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sinabang, dirinya terpilih memenangkan dari calon lainnya.

    “Kami calon nomor urut 1, Novian SE menurut dari Tim Pemenangan unggul dengan meraih 373 suara, pada saat perhitungan suara. 

    Sedangkan calon nomor urut 2, Dolly Usama Yanti mendapatkan 349.Tercatat, total suara sah mencapai 722 suara dan suara tidak sah 5 suara,” jelasnya.

    Ia berharap, setelah penyelenggaraan Pilkades tahun ini, menurutnya karena hasil kemenangan itu adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat desa Sinabang, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu membangun desa Sinabang.


    “Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang berjuang luar biasa dalam Pilkades kali ini, hasil kemenangan patut kita syukuri, terlepas dari hasil.

    Semua masyarakat selama ini tetap satu dan bersaudara, saya, kandidat lainnya dan masyarakat marilah kita bersatu padu untuk membangun desa Sinabang agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera,” pungkas Novian SE.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini