• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selain Beri Bantuan Sembako, Pemkab Toraja Utara Akan Beri Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

    Sabtu, 19 Maret 2022, 08:13 WIB Last Updated 2022-03-19T01:13:38Z
    -
    -


    Toraja | BNRI NEWS

    Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Sosial mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada kakek Tandi Salenda yang hidup seorang diri di rumah yang tidak layak huni yang berada di Kampung Kia' Kecamatan Tikala.
    Jum'at (18/3/2022)


    Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Toraja Utara Martinus Manatin, SH., MM yang hadir dilokasi menyampaikan selain mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada kakek Tandi Salenda ini, pemerintah akan segera memberi batuan sosial rehabilitasi rumah tidak layak huni.

    "Langkah selanjutnya, pemerintah akan segera beri bantuan rumah layak huni untuk kakek Tandi Salenda ini" ungkapnya.

    Dalam kesempatan yang sama Menurut Benyamin Sulle Sekretaris Lurah Tikala yang juga merupakan salah satu kerabat dari Kakek Tandi Salenda menyampaikan bahwa kakek ini benar tinggal seorang diri tidak mempunyai istri dan anak namun segala bentuk bantuan sosial baik dari Pemerintah maupun Gereja kita selalu berikan kepada beliau.


    "Beliau selalu menerima bantuan sosial baik dari pemerintah maupun dari gereja" Ungkapnya

    "Beliau sebelumnya telah mendapatkan bedah rumah dari pemerintah namun disayangkan terbakar beberapa waktu lalu kemudian masyarakat setempat berinisiatif membangunkan rumah yang di tempati sekarang tidak jauh dari rumah yang terbakar sebelumnya" tambahnya.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini