• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD PJID-N Kabupaten Simeulue, Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Simeulue

    Sabtu, 19 Maret 2022, 08:15 WIB Last Updated 2022-03-19T01:15:42Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPD PJID-N) Kabupaten Simeulue memberikan penghargaan kepada Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.S,IK,.M,Si yang selalu bersinergi dengan para Wartawan media cetak, Online dan TV di wilayah Kabupaten Simeulue. 

    Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD PJID-N Simeulue, Agam Becu, Kepada media ini setelah usai menyerahkan Penghargaan kepada Kapolres Simeulue AKBP Pandji santoso di Ruang kerjanya pada hari Jum'at (18/3/2022) siang. 

    Agam Becu mengatakan, PJID-N Simeulue memberikan penghargaan kepada Bapak Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang sangat terbuka memberikan informasi kepada para Wartawan di wilayah Kabupaten Simeulue. 

    "Patut ditiru dan diteladani oleh kita, beliau  sangat cekatan dan tegas dalam pendirian."

    Lebih lanjut, Agam Becu, menjelaskan selama dalam program Vaksinasi Covid 19 semenjak  Pandji Santoso menjabat Kapolres Simeulue selalu melibatkan para media dalam melaksanakan tugas nya kelapangan. Ujar Agam Becu. 

    Ketua PJID-N Simeulue berharap, Sinergitas Polres Simeulue dengan para Wartawan ini tetap terjaga dan semakin Kompak, karena saya ingat apa yang pernah disampaikan, Kapolres Simeulue Pandji Santoso ''TIDAK ADA YANG HEBAT DIANTARA KITA, YANG HEBAT ADALAH KEBERSAMAAN KITA.'' terangnya Agam Becu


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini