• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Karyawan Mandiri Finance Magelang Ikuti Vaksinasi Door to Door

    Kamis, 24 Maret 2022, 08:40 WIB Last Updated 2022-03-24T01:40:07Z
    -
    -



    Magelang | BNRI NEWS

    Kota Magelang Sebagai pekerja yang melayani customer kesehatan menjadi faktor utama untuk aktivitas. Oleh karena itu para karyawan Mandiri Finance mengikuti vaksinasi lanjutan (Booster) guna meningkatkan imun tubuh dan mencegah paparan virus.

    Para karyawan Mandiri Finance tersebut mengikuti Vaksinasi Door to Door yang digelar Polres Magelang Kota, Selasa (22/03/2022). Jumlah sasaran karyawan Mandiri Finance sebanyak 60 orang dan berhasil divaksin tanpa ada kendala.

    Demikian disampaikan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas AKP Suharto, Selasa (22/03/2022) sore. Disampaikan pula pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

    “Selain digelar di Mandiri Finance Magelang, Vaksinasi Door to Door juga dilaksanakan di Klinik Bhayangkara Medika Sidokkes Polres Magelang Kota. Pelaksana vaksinasi dari Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota, menggunakan jenis Vaksin Sinovac dan Vaksin AstraZeneca,” katanya.

    Suharto memaparkan hasil seluruhnya yaitu untuk Sinovac Dosis 2 sebanyak 7 orang terdiri dari 4 orang masyarakat umum dan 3 anak usia 6-11 tahun. Kemudian untuk Dosis 2 AstraZeneca sebanyak 1 orang, dan Dosis 3 AstraZeneca (Booster) sebanyak 83 orang, dari masyarakat umum  81 orang dan 2 orang Lansia.

    “Hari ini penggunaan jenis Vaksin Sinovac 7 orang digunakan 4 vial Dual Dose Sinovac. Sedangkan jenis Vaksin AstraZeneca untuk 84 orang digunakan 5 Vial AstraZeneca,” rinci Suharto.


    Polres Magelang Kota tetap melayani vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia, dan anak usia 6-11 tahun. Sehingga diimbau kepada warga masyarakat untuk ikut vaksin, dengan menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat agar mendapat informasi yang jelas. 

    (Hms Resmgl Kota/Beni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini