• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasar Murah Minyak Goreng, Kapolres Tana Toraja Awasi Kerumunan Antrian

    Rabu, 16 Maret 2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-03-16T08:55:19Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS

    Tidak ingin terjadi kerumunan banyak orang, Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH turun langsung memantau jalannya kegiatan pasar murah minyak goreng yang berlangsung di area Pasar Seni Makale, Rabu (16/03/2022).

    Dengan menyertakan personil Sat Samapta, AKBP. Juara Silalahi lakukan pengawasan antrian warga yang menunggu giliran membeli minyak goreng yang disediakan oleh Disperindag Tana Toraja.

    Alhasil, kehadiran Kapolres semakin memperlancar kegiatan tersebut, yang semula agak lambat, menjadi semakin cepat, warga yang antri pun dilayani dengan cepat, bahkan personil Sat Samapta dan Babinsa juga membantu proses pelayanan warga yang akan membeli.

    Keputusan Kapolres yang turun langsung mengawasi jalannya pasar murah minyak goreng ini, didasari pada pertimbangan untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang di akibatkan oleh kerumunan orang banyak.


    "Kami tidak ingin terjadi kerumunan banyak orang seperti yang terjadi di berbagai tempat lainnya di luar sana, wilayah Tana Toraja sedang menerapkan PPKM Level III, kami juga sedang berupaya untuk menekan angka penularan Covid, sementara di waktu yang bersamaan kita juga menghadapi lonjakan harga minyak di pasar tradisional, untuk ketiga hal ini memang diperlukan langkah yang tepat agar kelangkaan dan lonjakan harga minyak goreng dapat di atasi tanpa mengakibatkan terjadinya peningkatan penularan Covid -19". Jelas AKBP. Juara Silalahi saat di konfirmasi.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini