• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2022, Polres Klaten Gelar Vaksinasi Covid-19

    Kamis, 03 Maret 2022, 14:05 WIB Last Updated 2022-03-03T07:05:17Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Jajaran Polres Klaten menggelar vaksinasi covid-19 dalam rangka Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2022 di Klinik Pratama Polres Klaten, Kamis (3/3/2022).

    Kasat Lantas Polres Klaten AKP M. Fadhlan SH SIK menjelaskan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan adalah vaksinasi dosis 3 atau booster. Adapun yang menjadi sasaran selain masyarakat umum adalah para komunitas otomotif.

    "Sasarannya para pelaku otomotif, komunitas driver gojek, grab, sopir-sopir truk, bus dan juga masyarakat pada umumnya."

    Ditambahkan oleh AKP M. Fadhlan SH SIK bahwa gerai vaksinasi covid-19 Ops Keselamatan Lalulintas akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai Kamis (3/3) sd Sabtu (5/3). Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin covid-19 bisa datang ke gerai yang telah dijadwalkan

    "Pada minggu pertama Ops Keselamatan akan kami laksanakan selama 3 hari. Hari Kamis, Jumat dan Sabtu. Untuk Kamis di Klinik Pratama, hari Jumat di Terminal Ir Soekarno Klaten dan yang hari Sabtu juga di Klinik Pratama." 

    Masyarakat kemudian dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi. Menurutnya vaksinasi telah terbukti dapat mengurangi gejala dan fatalitas terhadap pasien yang terpapar covid-19. 

    Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2022 adalah operasi kepolisian terpusat yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta dapat meminimalisir fatalitas laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


    Operasi akan dilaksanakan mulai 1 sd 14 Maret 2022 dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah himbauan serta upaya-upaya pencegahan terkait kamseltibcar lantas dan juga covid-19. Khusus untuk penanganan covid-19, selain dengan himbauan, dalam operasi ini juga akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini