• Jelajahi

    Copyright © PERS BHAYANGKARA NEGARA REPUBLIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasus SPPD Fiktif Oknum DPRK Simeulue Disorot, Gempa Siap Kawal Bersama Amarah

    Selasa, 15 Maret 2022, 05:54 WIB Last Updated 2022-03-14T22:54:25Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Gerakan Pemuda Peduli Aceh (GEMPA) Dukung Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh (Amarah) Simeulue dalam hal pengungkapan kasus korupsi SPPD Fiktif oknum DPRK Simeulue tahun 2019.

    Koordinator GEMPA, Aldi Mustafa Azis mengatakan dukungan tersebut berdasarkan serangkaian kegiatan penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan Kejari Simeulue telah menyatakan bahwa kasus tersebut telah ditemukan pelanggaran hukum dan juga adanya kerugian Negara. 

    Hal tersebut dibuktikan dengan hasil audit investigatif yang dikeluarkan oleh BPK RI yang diterima Kajari Simeulue pada tanggal 5 Januari 2022 di Kantor BPK Perwakilan Aceh dengan total kerugian negara sebanyak 2,8 Milyar fiktif dan markup. 

    "GEMPA meminta kepada Kejari Simeulue untuk serius menanganinya dan segera menuntaskan, karena kasus ini telah menjadi perhatian kepada seluruh masyarakat Simeulue bahkan Aceh"
    Ungkap Aldi Mustafa Azis

    Kami juga mendukung atas laporan Amarah ke Jamwas Kejaguang RI pada tanggal 10 maret 2022 agar mengganti Kajari dan Kasi Apidsus Kejari Simeulue karna diduga sengaja melalaikan kasus tersebut dengan berbagai alasan.

    "GEMPA akan siap mengawal kasus terbut hingga tuntas bersama teman-teman Amarah dari Simeulue"

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini