• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Simeulue Pantau Sekaligus Mengawasi Distribusi Minyak Goreng: Pihak Distributor Segera Menyalurkan dan Sesuai Harga Het

    Rabu, 16 Maret 2022, 17:44 WIB Last Updated 2022-03-16T10:44:10Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Antisipasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Simeulue Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengecek langsung pendistribusian minyak goreng yang baru tiba di pulau Simeulue. Rabu (16/3/2022).

    Pendistribusian Minyak Goreng Curah Sebanyak 20 Ton ( 20.000 Liter ) yang di bagi kepada pihak ke tiga ( penyalur ) sebanyak 10 Ton Kepada Toko UD Wong Deso Milik Sdra MILO Di Desa Suka Karya Kec. Simeulue Timur Kab Simeulue dan 10 Ton Minyak Goreng Curah Lainnya akan Di Distribusikan Ke Toko ADP milik Sdra Adnan Di Desa Suka Jaya Kec. Simeulue Timur Kab Simeulue.

    Dalam pengecekan tersebut Kapolres Simeulue menghimbau kepada pihak distributor agar segera menyalurkan stok minyak tersebut untuk masyarakat dan agar di jual sesuai dengan harga Het.

    Kapolres juga menghimbau kepada Personil yang membidangi untuk memantau dan mengawal pendistribusian minyak goreng tersebut guna tidak terjadinya penimbunan minyak yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab serta dapat menyebabkan kelangkaan minyak goreng di Kab. Simeulue.

    “Upaya yang dilakukan untuk menjaga ketersediaan minyak, Mengawasi jalan nya distribusi minyak dari produsen ke distributor hingga ke konsumen. Kita juga akan melakukan pengawasan dan pengecekan toko toko tradisional, mini market dan pusat perbelanjaan agar tidak terjadi penimbunan yang merugikan masyarakat,” tandas Kapolres Simeulue AKBP Pandji. 



    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menegaskan, jika memang ada penyimpangan akan ditindak lanjuti secara tegas sesuai hukum yang berlaku bagi orang atau kelompok yang menimbun pasokan minyak bagi masyarakat.

    “Kita akan terus melakukan pengawasan distribusi minyak kepada masyarakat, agar berjalan aman dan mengikuti protokol kesehatan,” tegas Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK., M.Si

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini