• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso Menutup Turnamen Catur Master 2022

    Kamis, 31 Maret 2022, 14:24 WIB Last Updated 2022-03-31T07:24:53Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si menghadiri acara penutupan Turnamen Catur master tahun 2022 malam di Desa Lasikin kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue, Rabu (30/3/2022).

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ketua panitia pelaksana Turnamen catur master 2022 Asbaludin serta Para peserta Open Turnamen Catur.

    Ada yang unik didalam acara penutupan turnamen catur master 2022 ini, dimana Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si ditantang untuk bermain catur melawan 10 pemenang turnamen sekaligus.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut. “Kegiatan yang bersifat positif seperti ini harus kita kembangkan, sehingga masyarakat dapat mengembangkan bakatnya di bidang olahraga khususnya Catur.” jelasnya.

    Menurutnya, Kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kab. Simeulue.


    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si berharap, "melalui kegiatan yang diselenggarakan ini, mampu memelihara dan mengembangkan bakat para peserta atlit Catur guna mengasah kemampuan dalam rangka untuk menghadapi Open Turnamen ke depan.” Ungkapnya.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini