• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Bulan Ramadhan Polsek Sadan Balusu, Bakti Sosial Bersihkan Masjid Al-Huda Balusu

    Kamis, 31 Maret 2022, 14:29 WIB Last Updated 2022-03-31T07:29:24Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Lebih tepatnya dalam awal bulan April  ini saudara kita umat muslim akan menjalankan ibadah puasa. Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu Tinting Sirenden bersama dengan personil melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bersih Bersih Masjid Al Huda Buntu La’bi  Kel. Balusu Kec. Balusu kab Toraja Utara. Kamis (31/3/2022) Jam 08.30 wita.

    Kapolres Toraja Utara Akbp Eko Suroso, Sik  menyampaikan ” Giat ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dimana masjid pada nantinya akan ramai dikunjungi jamaah selama bulan puasa. Mereka akan melaksanakan sholat taraweh dan juga pengajian. Tentunya diperlukan suasana yang bersih dan rapi dan nyaman“. Jelas Eko Suroso.


    “Dengan aksi ini juga kita berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersihan agar mencegah penularan virus Covid-19 yang sampai saat sekarang ini belum reda, sedapat mungkin untuk memutus mata rantai covid 19,” tuturnya. 

    Selanjutnya Saat dihubungi awak media Kapolsek Sadan Balusu Iptu Tinting Sirenden mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat diikuti oleh masyarakat, sehingga saudara saudara yang melakukan ibadah lebih khusyu’ serta menambah semakin eratnya hubungan antara Polri dengan masyarakat begitupun sebaliknya dan pada kesempatan tersebut Kapolsek menyerahkan alat alat kebersihan untuk masjid Al Huda Balusu.

    Kepada masyarakat Kapolsek Sadan Balusu juga berpesan agar dalam beraktivitas selalu menjaga kebersihan dan terus menerapkan protokol kesehatan 5M.


    “Kita bertanggung jawab bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, maka saya mengajak semua masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau bepergian,” tutup Kapolsek Tinting Sirenden.

     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini