• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pensiun, 20 Anggota Polres Magelang Kota Ikuti Lattram

    Jumat, 25 Maret 2022, 17:06 WIB Last Updated 2022-03-25T10:06:52Z
    -
    -



    Magelang | BNRI NEWS

     Polres Magelang Kota menggelar Pelatihan Keterampil (Lattram) TA. 2022 berlangsung di OPO Farm Kampung Tuk Songo, Cacaban, Kota Magelang, Kamis (24/3/2022).

    “Lattram merupakan latihan yang diberikan bagi anggota Polri dan PNS jajaran Polres Magelang Kota yang akan memasuki masa purna tugas,” ujar Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang, saat membuka Lattram.

    Yolanda mengatakan, Lattram pagi ini pelatihan berkaitan perikananan, program ini untuk mendorong daripada semangat anggota untuk mempunyai aktivitas di luar kedinasan terutama bagi yang menjelang purna tugas.

    “Lattram perikanan ini diikuti 20 peserta anggota Polri dan PNS jajaran Polres Magelang Kota,” kata Kapolres Magelang Kota.

    Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai aktivitas anggota. “Maka dari itu, saya berharap kepada peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan,” imbuhnya.


    Semoga dengan diadakannya pelatihan ketrampilan ini, nantinya anggota yang memasuki masa purna tugas mendapat bekal ketrampilan setelah kembali ke masyarakat dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan,” tutup AKBP Yolanda.

    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini