• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Toraja Utara Pimpin Rapat Lomba Kebersihan

    Rabu, 30 Maret 2022, 06:03 WIB Last Updated 2022-03-29T23:03:52Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si pimpin rapat panitia lomba kebersihan tingkat Kabupaten yang terpusat di ruang pola Perkantoran Bukit Marante, Kantor Bupati Toraja Utara (29/03/2022).

    Arahan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si  "saya harap yang terlibat dalam tim penilai benar-benar turun dilapangan", ungkap Bupati Torut.

    Lanjut, Yohanis Bassang "sebagai catatan bagi para Camat dan Lurah apabila didapati daerahnya kotor tiada ampun bagi kalian semua,  untuk Kepala Lembang tidak akan saya tanda tangan pencairan Anggaran Pendapatan Belanja Lembang (APBL) nya", tambahnya.

    "Kepada Tim Penilai Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten agar benar-benar jujur menilai dan turun langsung kelapangan melihat kondisi real di Lembang dan Kelurahan di 21 Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara", jelas Bupati Toraja Utara


    Melanjutkan hal itu Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST tambahnya "mari kita fokus sebagai supporting system saling bahu-membahu karena kita adalah bagian yang tak dapat terpisahkan yaitu Pemerintah Kabupaten Toraja Utara", ucap Wabup Torut.

    Dalam rapat itu hadir Penjabat Sekretaris Daerah Torut, Salvius Pasang, para Kepala OPD, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati dan sejumlah stakeholder terkait dalam Forum Tim Penilai Kebersihan Kabupaten Toraja Utara.


     (Amos Rujab)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini