• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Simeulue Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal KNPI Cup II Tahun 2022

    Minggu, 13 Maret 2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-03-13T12:05:09Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Bupati Simeulue Erli Hasim didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simeulue "Jamal Abdi, SE menghadiri acara pembukaan turnamen futsal KNPI Cup II tahun 2022 di lapangan Voltage Desa Suak Buluh. Minggu, (13/3/2022)

    Adi Saleh, S.Sos.I.,MA selaku Ketua KNPI Simeulue mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Simeulue yang terus memberikan support dalam suksesnya turnamen futsal tersebut.

    "Alhamdulillah pada turnamen kali ini tim yang akan berlaga sebanyak 43 tim."

    Turnamen ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dan harapan mari menjaga sportivitas disaat bermain. 

    Selanjutnya, Bupati Simeulue H.Erli Hasim dalam arahannya turut mengapresiasi langkah langkah yang di tempuh KNPI Simeulue yang selalu aktif dalam mengadakan event event khususnya yang berorientasi untuk Pemuda, Agar moment ini bisa menumbuhkan semangat kebersamaan dan persaudaraan diantara para pemuda.

    Lebih lanjut, Bupati Simeulue Erli Hasim juga mengingatkan kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas bermain, dengan semboyan "fair play", Agar tujuan utama dilaksanakannya turnamen ini bisa dirasakan manfaatnya.


    Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup II 2022 ditandai dengan kick off/tendangan bebas oleh Bupati Simeulue Erli Hasim yang disaksikan oleh seluruh pemain dan penonton yang hadir.

    Bupati Simeulue Erli Hasim juga mengucapkan Apresiasi dan penghargaan kepada ketua dan anggota panitia pelaksana event ini, semoga hal ini menjadi motivasi untuk pelaksanaan event event yang lebih besar di kemudian hari.

    Pantauan awak media turut hadir dalam Acara tersebut, Kasatpol PP- WH Simeulue " Dodi Juliardi Bas, S.STP., MM, Ketua KONI Simeulue " Safrizal, Kepala Desa Suak Buluh " Alisudin. TH, Perwakilan Asosiasi Futsal Simeulue "Sarlis" serta Prokopim Setdakab Simeulue.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini