• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Ceper Silaturahmi Warga dan Sosialisasi Prokes ke Warga Binaannya

    Selasa, 22 Maret 2022, 14:03 WIB Last Updated 2022-03-22T07:03:33Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS


    Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 23/Cepet Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan silaturahmi warga dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Kepada warga Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Senin (21/03/2022).

    Pada kesempatan tersebut Serda Suparman berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) utamanya tetap menggunakan masker kepada masyarakat Desa Kuncen.

    Babinsa bahwa silaturahmi ke warga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat.

    Hal tersebut dilakukan dengan selalu menggunkan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.

    Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya.

     
    (Humas kodim/azis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini