• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sobat Anies Adakan Deklarasi DPW DKI Jakarta, Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

    Selasa, 22 Februari 2022, 20:58 WIB Last Updated 2022-02-22T13:58:11Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS

    Bertempat di Restoran AYAM GORENG NYONYA SUHARTI 
    Jln. Pemuda, Rawamangun Jakarta Timur Sobat Anies Adakan Deklarasi DPW DKI Jakarta Anies Baswedan Sebagai Capres 2024 pada Hari Minggu (20/02/2022).

    Deklarasi DPW DKI Jakarta Sobat Anies juga dihadiri Bu Arini Soemardi Selaku Sekjend DPP Sobat Anies, Pak Arman Selaku Wasekjend DPP Sobat Anies & Beberapa Pengurus dari DPP serta Ketua DPD Sobat Anies Jakarta Timur Pak Elvis Fadillah & Ketua Bidang Humas Sobat Anies Jakarta Timur Pak Rakhman Hartadi

    Menurut Rakhman Hartadi Ketua Bidang Humas Sobat Anies DPD Jakarta Timur "Hari ini kita Deklarasi Anies Baswedan Sekaligus Pembentukkan Sobat Anies DPW DKI Jakarta, "Ujarnya.

    Disertai ucapan rasa syukur kegiatan tersebut diisi oleh beberapa Narasumber yang mumpuni dibidangnya dari Daerah Hingga Nasional.

    Alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar dan tertib prokes. Acara di laksanakan dari Pukul 13.00 WIB hingga selesai.


    Deklarasi Sobat Anies Baswedan sebagai Capres 2024 ini diakhiri foto bersama sambil meneriakkan yel-yel dari Sobat Anies sebagai berikut : 

    Siapa Kita ....
    Sobat Anies ...
    Siapa Kita ...
    NKRI ....
    Anies Baswedan ....
    Presiden ...
    2024 ..
    Menang ... Menang dan Menang ...

    (Elin Herlina) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini