• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Pengendara Bermotor Meninggal Dunia di Jalan Raya Setelah Bersenggolan dengan Pengendara Lain

    Sabtu, 26 Februari 2022, 21:05 WIB Last Updated 2022-02-26T14:05:46Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Satu lagi korban kecelakaan meninggal di jalan.
    Seorang pengendara sepeda motor meninggal di Jalan Raya Dusun Ngrame, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

    Korban meninggal setelah sepeda motor yang dikendarai bersenggolan dengan pengendara lain.

    Menurut Kanit Laka Polres Mojokerto, Iptu Wilhandoko, kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut terjadi pada, Jum’at (25/2/2022) sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban Teguh Setyo Adi (30) mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 4029 WK.
    “Korban dan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah, dari arah Mojosari ke Ngrame atau dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului dari sebelah kanan,” ujar Wihandoko, Sabtu (26/2/2022).

    Korban warga Dusun Kemuning RT 15 RW 04 Desa Kemuning, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo pada saat mendahului terlalu mengambil haluan kiri. Korban kemudian bersenggolan dengan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nopol kendaraannya.
    “Karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga keduanya sama-sama terjatuh dan sesaat setelah terjadi kecelakaan lalu-lintas sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri ke arah utara. Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Handoko (sapaan Kanit Laka)

    Masih menurut Kanit Laka, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik PMI Kabupaten Mojokerto ke ruang jenazah RSUD Prof dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
    “Penyebab kecelakaan, karena faktor manusia. Ketika mendahului dari sisi kanan, korban terlalu ke kiri sehingga bersenggolan dengan pengendara yang tak dikenal nomor kendaraannya. Saat kejadian, cuaca di lokasi kejadian juga gerimis dan penerangan jalan remang-remang,” pungkasnya.

    source : beritajatim
    Reporter : Misti Prihatini

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini